Pemuda Gubug Meraih Mendali Perunggu dalam Kompetisi cabang Olahraga Anggar Kategori Degen Beregu Putri

gubug-grobogan.desa.id – Anggar merupakan Olahraga yang kurang diminati di Grobogan, ikut menyumbang Medali untuk Kabupaten Grobogan di PORPROV XV 2018 di Surakarta

 

Medali Perunggu (Juara 3) cabang olahraga Anggar kategori Degen beregu Putri Kabupaten Grobogan atasnama Resha Nia Antika, Kiki Klisetyana, Lucyta Yuliana, dan salah satunya adalah putri Dari Desa Gubug yaitu Lolita Neliyana.

Foto Lolita Neliyana Penyerahan Mendali Perunggu (Foto diambil dari Akun instagram @grobogankreatif)

Mari kita dukung terus untuk anak-anak bibit bangsa kita semoga kedepannya bisa meraih mendali emas dan bisa mengikuti anggar tingkat Nasional bahkan Tingkat Internasional.

Riza Mengabarkan

By admin

Gubug adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Sebelah barat berbatasan dengan kecamatan Tegowanu dan Tanggungharjo. Sebelah Selatan berbatasan dengan kecamatan Tanggungharjo dan Kedungjati. Sebelah Timur berbatasan dengan kecamatan Godong dan Karangrayung. Serta di utara berbatasan dengan kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak dan Wonosalam Mata pencaharian penduduk mayoritas adalah sebagai petani padi dengan musim tanam maksimal 2 kali setahun. Sistem pengairan 45% adalah sistem tadah hujan, sedangkan pengairan diperoleh dari sungai Tuntang yang bermata air di Ambarawa.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *