Icon Desa Gubug yang fenomenal

Icon Desa Gubub kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan Jawa Tengah
Icon Desa Gubub kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan Jawa Tengah

gubug-grobogan.desa.id – Salah satu relawan muda yang berasalah dari gubug yaitu KOMUNITAS I LOVE GUBUG yang bekerjasama dengan CSR sekitar yaitu PT. KARTIKA POLASWASTI MAHARDHIKA melakukan Renovasi patung pertigaan Gubug Icon yang selama ini disebut-sebut icon kebanggan warga gubug.

Icon Desa Gubub kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan Jawa Tengah
Icon Desa Gubub kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan Jawa Tengah

Dihadiri oleh Tokoh masyarakat, Ketua DPRD Grobogan (Bpk. Agus Siswanto), MUSPIKA, Camat Gubug (Bpk. Achmad Basuki) Kepala Desa Gubug (Bpk. As’adul Munir), dan masih banyak lainnya dimulailah pembangunan renovasi pertigaan gubug.

Do’a Bersama renovasi taman simpang tiga Gubug (05 Maret 2018)

Setelah acara tersebut mulailah renovasi taman simpang tiga gubug. Tim dibentuk oleh sekelompok anak muda yang mempunyai jiwa relawan yang tinggi dengan disupport oleh CSR kartika dari 0 sampai selesai renovasi dan peresmian tersebut, dan tim yang masuk dalam renovasi tersebut adalah Muh Umar (Ketua Project Renovasi Taman Simpang Tiga), Sujud atau panggilan akrab Awang (Sebagai Arsitektur Desain Pembangunan), Riza Maulana (Sebagai Enginneer Lapangan), Slamet Priyono (Sebagai Humas Renovasi simpang Tiga Gubug), dan masih banyak teman-teman yang ikut berpartisipasi dalam renovasi simpang tiga tersebut dan tentunya dalam koridor KOMUNITAS I LOVE GUBUG.

Setelah perencanaan tersebut selesai, untuk peresmian Taman Simpang Tiga hadirlah Bupati Grobogan Pada saat itu adalah Ibu. Sri Sumarni, SH, MM.

Peresmian Icon Taman Simpang Tiga Gubug (10 April 2018)
Pemuda GUBUG KOMUNITAS I LOVE GUBUG
Taman Simpang Tiga Gubug 4 April 2018

 

Oleh admin

Gubug adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Sebelah barat berbatasan dengan kecamatan Tegowanu dan Tanggungharjo. Sebelah Selatan berbatasan dengan kecamatan Tanggungharjo dan Kedungjati. Sebelah Timur berbatasan dengan kecamatan Godong dan Karangrayung. Serta di utara berbatasan dengan kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak dan Wonosalam Mata pencaharian penduduk mayoritas adalah sebagai petani padi dengan musim tanam maksimal 2 kali setahun. Sistem pengairan 45% adalah sistem tadah hujan, sedangkan pengairan diperoleh dari sungai Tuntang yang bermata air di Ambarawa.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *