MUSYAWARAH DESA SERAH TERIMA PELAKSANAAN KEGIATAN TAHUN ANGGARAN 2022

  • Feb 28, 2023
  • irvan suprayogi

Selesainya pembanguan di Desa Gubug, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan yang di lakukan TPK Desa Gubug di tahun angaran 2022, pada hari Senin 27/02/2023 Pemerintah desa Gubug melakukan musyawarah desa serah terima (MDST) yang dilaksanakan di gedung balai desa gubug. Dihadiri Kepala Desa Gubug, BPD, Rt dan Rw Se Desa Gubug, Kasi Pmd Kecamatan, Kasi Pemerintahan Kecamatan.dan pengurus lingkungan se desa Gubug.

Kepala desa Gubug mengatakan dalam sambutannya pembangunan tahun lalu di tahun 2022 desa dapat merealisasikan semua kegiatannya, dan ter realisasikan dengan baik.

Sementara BPD desa Gubug mengatakan BPD selaku mitra kepala desa dan juga sebagai pengawas kegiatan pemerintahan desa cukup mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang dilakukan TPK, kami lihat kualitas dan kuantitas sudah bagus dan sesuai dengan perencanaan, sehingga, hasilnya bagus tuturnya.

Hal senada di sampaikan Kasi PMD kecamatan Mochammad Muslichan, SE. Mengatakan masyarakat harus bisa merawat hasil yang sudah di bangun agar bisa awet dan bisa dirasakan masyarakat lebih lama dan mengapresiasi terhadap Tim Pengelola Kegiatan, pungkasnya

Sementara M.Mutaqien ketua TPK desa Gubug mengatakan. Dengan dilakukannya serah terima MDST ini  tanggung jawab TPK sudah di serahkan pada pemdes dan masyarakat, alhamdulilah dalam pekerjaan yang melibatkan masyarakat tersebut sangat kompak dan sesuai itu semua berkat kekompakan antara pemerintahan desa TPK. BPD, dan ketua lingkungan.

Saya ucapkan terimakasih pada masyarakat dan semua pihak yang sudah membantu suksesnya pembangunan di desa Gubug tahun anggaran 2022, pungkas Ketua TPK.